JAKARTA - Pada Hari Konsumen 20 April 2022, Arena Publishing melakukan kegiatan yang bertajuk "Resep untuk Entrepreneur dan Pemimpin Menemukan Solusi di Kala Krisis".
Menurut Ira Pohan, selaku Founder dari Arena Publishing dan Penggagas Buku Knock out, ia dan team sengaja memilih untuk berlangsung pada tanggal tersebut agar menjadi sebuah penanda semangat 15 penulis yang terdiri dari berbagai kalangan.
"Untuk bisa mengibarkan semangat memberikan edukasi yang terbaik untuk para konsumen," kata Ira dalam keterangannya, Jumat 22 April.
Para penulis itu terdiri dari dari Coach Dr Fahmi (Founder Grounded Business Coaching & Bisnis Coach), Ira Pohan (Founder Arena Rumah Transformasi, Konsultan KPI & Author), Wida Prasojo (Learning Center Head OTO Group), Fauzan Fadel (Sociopreneur & Innovator Millenial), Danang Sudibyo (Founder PT Ajishaka Andrawina), Sakhrul Mubarak (Direktur Operasional PT Satria Wirabima Jaya).
Ada juga Dr Metz (Owner drmetz Restorative Clinic), Prasya P Ramadhani (Founder Biz Consultare Indonesia), Noviyanti (Entrepreneur dan Prime Prevention Practitioner), Delfa Chaniago (Owner dan CEO PT Bumi Wirastaraya), Marviarum (Financial Planner), Febry Syahputra (Pengusaha/PT Lapan Enam Jaya & Kaprodi Entrepreneurship Jakarta Business School), Donna Marita (Advokat/Lawyer dan Founder PT Donsurya Masputra Utama), Shaqina Nuruly (Auditorpreneur, Lecture dan Author), Wiwik Wulandari (Founder Rumah Kreatif Mandiri).
Dalam hal ini konsumennya adalah penikmat buku Knock Out 2 yang terdiri dari Bisnis Owner UMKM yang ingin bangkit dari keterpurukannya hingga bisa Scale Up, para pribadi yang sedang membangun karya dan para pemimpin yang sedang mengalami gejolak pertumbuhan agar terus bisa bergerak menginspirasi.
BACA JUGA:
Berangkat dari semangat buku Knock out 1 di 2020 telah berhasil mencetak 2.000 copy dan terjual 1.500 copy dalam waktu 1,5 bulan. Buku Knock Out 2 sekuel kedua ini di sajikan dengan lebih tajam lagi untuk kebutuhan pertumbuhan pembaca yang terdiri dari Growth Mindset, Financial, Leadership, Networking, Spiritual dan Sales.
"Terinspirasi dari Buku Chicken Soup, solusi tersebut disajikan dalam bentuk cerita yang inspiratif dan solutif agar mudah di cerna pembaca," kata Ira menambahkan.
Dalam buku ini, cerita yang merupakan kisah nyata dari setiap penulis dalam melalui krisis yang terdiri dari bagaimana membangun bisnis di saat Pandemi, bagaimana terus berjalan membangun bisnis saat berkali-kali tidak mendapat dukungan.
Termasuk juga bagaimana mengelola keuangan agar bertahan di setiap kondisi, bagaimana bisa mendapatkan beasiswa di luar negeri, bagaimana bisa menguatkan team saat krisis terjadi dan masih banyak lagi. Selengkapnya bisa dibaca langsung di Buku Knock Out 2 yang rencananya akan kembali menggelar Grand Launching nya pada Juni 2022.