Grand Launching JIS Batal Digelar 25 Juni
Jakarta International Stadium (JIS)/DOK VOI-Diah Ayu

Bagikan:

JAKARTA - Pemprov DKI Jakarta membatalkan grand launching Jakarta International Stadium (JIS) pada Sabtu, 25 Juni mendatang.

Awalnya, Pemprov DKI merencanakan grand launching JIS bertepatan dengan malam puncak atau closing seremony Jakarta Hajatan pada hari tersebut.

"Grand launching beda waktunya, bukan tanggal 25 Juni," kata Direktur Utama PT Jakarta Propertindo (Jakpro) Widi Amanasto dalam pesan singkat, Senin, 20 Juni.

Sementara itu, Widi belum menyebut kapan grand launching stadion bertaraf internasional itu akan digelar. "Nanti kita umumkan," ucapnya.

Sebelumnya, grand launching JIS direncanakan masuk dalam salah satu rangkaian perayaan HUT ke-495 Kota Jakarta bertajuk Jakarta Hajatan pada acara puncaknya pada Sabtu, 25 Juni.

Sementara itu, Kepala Biro Pemerintahan DKI Jakarta Andriyansah mengungkapkan, Pemprov DKI akan mengundang sejumlah musisi aebagai pengisi acara grand launching JIS, baik skala nasional maupun internasional.

Salah satunya, musisi internasional yang akan hadir adalah Niki Zefanya dan Rich Brian. Kedua penyanyi asal Indonesia ini masuk dalam label musik asal Amerika Serikat, yakni 88rising.

"Untuk grand launching di JIS pada tanggal 25 Juni 2022, potensi pengisi acaranya 88rising, Niki dan Rich Brian," kata Andriyansah di Balai Kota DKI Jakarta, Senin, 23 Mei.

Selain Niki dan Rich Brian, grand launching JIS juga akan dimeriahkan oleh penyanyi Raisa Andriana, Rizky Febian, Isyana Sarasvati, Gamaliel, Marion Jola, serta Boy William sebagai pemandu acara atau MC.

Dalam grand launching stadion bertaraf internasional ini, Pemprov DKI juga akan menghadirkan klub sepak bola Persija dengan kick off perdana oleh Bambang Pamungkas.