Malam Puncak Jakarta Hajatan Dimeriahkan Sederet Musisi, Bisa Nonton Gratis!
ILUSTRASI ANTARA

Bagikan:

JAKARTA - Pemprov DKI Jakarta akan menggelar Malam Puncak Jakarta Hajatan ke-495 pada Sabtu, 25 Juni 2022 malam di Jakarta International Stadium (JIS).

Closing seremony sebagai acara puncak peringatan hari ulang tahun (HUT) Jakarta ini digelar mulai pukul 19.00 WIB hingga 21.00 WIB. Masyarakat bisa menonton langsung secara gratis dengan mendaftar lewat aplikasi JakLingko.

"Hadir dan ramaikan Malam Puncak Jakarta Hajatan ke-495 bersama seluruh masyarakat Jakarta secara langsung di stadion kita, Jakarta International Stadium," tulis akun Instagram dkijakarta, Kamis, 23 Juni.

Malam puncak Jakarta Hajatan ke-495 dihadiri oleh Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dan dimeriahkan oleh sederet musisi ternama.

Musisi tersebut di antaranya band Wali, Ungu, dan Padi. Terdapat juga penyanyi solo yakni Reza Artamevia, Mahalini, Lea Simanjuntak, Saykoji, dan Kojek.

Tak seperti rencana awal, Malam Puncak Jakarta Hajatan tak dibarengi dengan Grand Launching JIS. Sehingga, pada Sabtu nanti, penyanyi internasional Rich Brian dan Niki batal mengisi panggung tersebut.

Berikut cara mendapat tiket Malam Puncak Jakarta Hajatan ke-495:

1. Download aplikasi JakLingko di PlayStore maupun AppStore

2. Pilih menu BaBe dan temukan ikon Jakarta International Stadium

3. Pesan tiket pada zona yang ditampilkan. Satu akun dapat memesan hingga 4 tiket.