Pulihkan Ekonomi, MotionPay dari BCAP dan Hotel dari MNC Land Milik Konglomerat Hary Tanoesoedibjo Dorong Kebangkitan Pariwisata
The Westin Resort Nusa Dua Bali Indonesia. (Foto: Dok. MNC Land)

Bagikan:

JAKARTA - Pandemi yang melanda Indonesia nyaris dua tahun ini memberi dampak ke semua lini baik perorangan, pemerintah, pengusaha, juga masyarakat menengah ke bawah. Pandemi COVID-19 ini menimbulkan goncangan ekonomi yang besar di seluruh negara di dunia, begitu juga untuk Indonesia.

Terkini, pemerintah mulai melonggarkan aturan pembatasan aktivitas masyarakat Indonesia. Aturan tersebut tetap dijaga dengan anjuran untuk selalu menerapkan protokol kesehatan, agar dapat mengurangi risiko penyebaran. Cara tersebut diharapkan mampu memulihkan perekonomian Indonesia.

Upaya pemulihan aktivitas ekonomi juga dilakukan melalui kolaborasi para pelaku usaha. Misalnya oleh MotionPay yang menggandeng The Westin Resort Nusa Dua Bali Indonesia.

MotionPay sendiri merupakan platform aplikasi e-money, e-wallet dan digital remittance yang dikembangkan oleh PT MNC Kapital Indonesia Tbk (BCAP) dan oleh MNC Group milik konglomerat Hary Tanoesoedibjo. Adapun The Westin Resort Nusa Dua Bali Indonesia dimiliki oleh PT MNC Land Tbk (KPIG).

"MotionPay berkolaborasi dengan The Westin Resort Nusa Dua Bali berupaya menghadirkan berbagai program yang bertujuan untuk membangkitkan perekonomian Indonesia khususnya dalam bidang pariwisata," ujar Managing Director Motionpay, Jessica Tanoesoedibjo dalam keterangan tertulis, yang dikutip Selasa 16 November.

Untuk para traveler, keduanya menyediakan promo khusus special rate untuk menginap 3 malam di Deluxe Garden serta tambahan voucher diskon 15 persen untuk food and beverage, dengan hanya membayar Rp1 menggunakan aplikasi MotionPay.

Voucher Special Rate menginap 3 malam Deluxe Garden dan Voucher diskon 15 persen untuk food and beverages di The Westin Resort Nusa Dua Bali bisa dibeli seharga Rp1 dengan MotionPay dari tanggal 1 November hingga 31 Desember 2021.

Langkah mendapatkan voucher juga mudah yakni dengan melakukan scan QRIS yang tersedia di aplikasi MotionPay. Kode voucher tersebut dapat Anda gunakan dengan melakukan reservasi atau datang langsung ke The Westin Resort Nusa Dua Bali.