Senggolan di Lokalisasi Prostitusi Gunung Antang, Pemuda Asal Bojonegoro Tewas Ditikam 
Pria bertato ditemukan tewas mengenaskan di lokalisasi prostitusi Gunung Antang (Foto: Rizky Sulistio/VOI)

Bagikan:

JAKARTA - Pria bertato ditemukan tewas mengenaskan di lokalisasi prostitusi Gunung Antang, Kecamatan Matraman, Jakarta Timur.

Korban ditemukan dengan luka tusuk dan sobek akibat benda tajam di sekujur tubuhnya.

Setelah dilakukan identifikasi oleh petugas kepolisian, ditemukan luka tusuk senjata tajam di bagian perut kiri, pundak atas bagian kanan, pinggang kanan dan wajah memar.

Belakangan diketahui korban bernama Sugito (45) asal Bojonegoro, Jawa Tengah. Korban tewas seketika setelah dikeroyok sejumlah orang dari kelompok berbeda.

Menurut informasi yang dihimpun, korban merupakan tamu di salah satu kafe remang-remang yang ada di lokalisasi prostitusi Gunung Antang. Korban datang bersama 4 temannya dalam kondisi mabuk alkohol pada Minggu 17 Oktober, dini hari.

Saat tiba di lokalisasi Gunung Antang, di depan kafe remang-remang milik Y, korban dan kelompoknya bersenggolan dengan salah satu dari kelompok lainnya.

Kemudian terjadi cekcok mulut sehingga berujung keributan dan pengeroyokan. Korban mendapati sejumlah luka di tubuhnya dan tewas di tempat kejadian.

Kasus ini kemudian dilaporkan ke Polsek Matraman. Polisi yang tiba di tempat kejadian perkara segera melakukan olah TKP. Hasilnya, ditemukan tanda kekerasan dan luka akibat senjata tajam di tubuh korban.

Selanjutnya jenazah korban dibawa ke RSCM untuk dilakukan otopsi. Sementara para saksi dari rekan korban dibawa ke Polsek Matraman untuk dimintai keterangan lebih lanjut.

Saat dikonfirmasi, Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Timur Kompol Indra Tarigan membenarkan adanya kejadian tersebut. Menurutnya, kasus ditangani Polsek Matraman.

"Sama Kapolsek Matraman. ditangani Polsek Matraman," kata dia kepada  VOI, Minggu 17 Oktober, pagi.

Hingga berita ini ditulis, Kapolsek Matraman Kompol Tedjo dan Kanit Reskrim Polsek Matraman AKP Sitorus belum dapat dimintai keterangan.