Ibu yang Dicekik Tetangganya karena Tersinggung Kaki Anaknya Dianggap Kotor, Akhirnya Lapor Polisi
Layar tangkap video pria tersinggung kaki anaknya dibilang kotor

Bagikan:

JAKARTA – Ria Fauziah, perempuan yang dicekik tetangganya karena merasa tersinggung kaki anaknya dibilang kotor, akhirnya melapor ke polisi. Penyidik Polsek Kalideres Polres Jakarta Barat, telah menindaklanjuti laporan Ria Fauziah dan tengah melakukan penyelidikan.

“(Laporan) sedang ditindak lanjuti,” terang Kanit Reskrim Polsek Kalideres AKP Haris Sanjaya dikonfirmasi, Sabtu 15 Oktober.

Sebelumnya, Ria Fauziah mendapat perilaku yang tak mengenakkan dari salah seorang pria di wilayah Kalideres, Jakarta Barat.

Peristiwa tersebut diketahui melalui sebuah video yang beredar luas di media sosial. Video itu pertama kali diunggah melalui akun instagram Ria, @riafauziah03 pada Kamis 14 Oktober 2021.

Dalam video itu memperlihatkan korban dimaki-maki hingga dianiaya oleh pelaku. Tindakan pelaku tersebut dilakukan di depan anak korban yang masih balita. Anak korban itu pun bahkan hingga terlihat menangis melihat tindakan dari pelaku.

Berdasarkan keterangan dalam video, pelaku bahkan sempat melempar kucing peliharaan korban yang berada di dekatnya.

Tak hanya itu, pelaku juga mengebrak-gebrak meja etalase dagangan korban. Dalam keterangan video memperlihatkan, pria tersebut emosi lantaran tak terima saat anaknya harus mencuci kaki dahulu sebelum masuk rumah korban.

“Mungkin kedua orang tua anak itu nggak seneng hati, anaknya saya suruh cuci kaki sebelum masuk rumah saya,” ungkap dalam keterangan video tersebut.