Tersinggung Kaki Anaknya Dibilang Kotor, Bapaknya Marah, Leher Tetangga Dicekik, Kucing lagi Santai Ikutan Dibanting
Detik-detik pria ambil kucing lalu lempar ke arah si ibu/ video Instagram @infojakarta @kabarnegeri

Bagikan:

JAKARTA – Sebuah postingan dari @infojakarta dan @kabarnegri memperlihatkan video seorang pria mengamuk dan mencekik seorang ibu paruh baya. Saking emosinya, kucing yang saat itu ada di depan pelaku juga menjadi korban. Ya, kucing itu dibanting oleh pelaku hingga akhirnya kabur masuk ke dalam rumah.

Informasi menyebut, pria yang hanya mengenakan kaos singlet putih tidak terima dengan perlakuan korban karena merasa tersinggung lantaran anaknya diminta cuci kaki dulu sebelum masuk rumah.

Sebagaimana disebutkan dalam keterangan video, insiden itu terjadi di jalan Gaga Utama RT 01 RW 03 Semanan, Kalideres, Jakarta Barat. Dalam video, terdapat anak kecil yang melihat persis pria itu mengamuk

“GARA-GARA MINTA ANAKNYA CUCI KAKI SEBELUM MASUK RUMAH, PRIA INI LEMPAR KUCING DAN DORONG LALU CEKIK LEHER SEORANG WANITA

Seorang pria diduga melakukan kekerasan terhadap seorang wanita bernama Ria Fauziah di Jalan Gaga Utama RT 01 RW 03 Semanan, Kalideres, Jakarta Barat pada Rabu (13/10/2021) sekitar pukul 21.40 WIB.

Pria tersebut membentak bahkan mencekik Ria yang sedang menggendong anak.

Ria menceritakan kekerasan tersebut dialaminya berawal dari anak pelaku yang sedang main ke rumahnya.

“Anak bapak itu mau masuk ke rumah saya. Saya sudah bolehin anak itu masuk. Tapi anak itu dengan polosnya bilang kakinya kotor dan basah. Saya suruh dia buat cuci kaki dulu,” kata Ria.

Ia menduga pria tersinggung karena dirinya meminta anak pelaku untuk mencuci kaki terlebih dahulu sebelum masuk ke rumahnya.

Pria tersebut juga melempar kucing peliharaan Ria, menggebrak etalase dagangan, dan membentak-bentak Ria di depan anaknya yang masih balita hingga menangis kencang.

Ria pun berteriak meminta tolong kepada tetangganya untuk menggendong anaknya. Ketika membuka pintu rolling door, pria tersebut mendorong dan mencekek leher Ria.

“Pada saat kejadian itu suami saya lagi enggak di rumah, belum pulang kerja,” tambah Ria.

Aksi kekerasan pria tersebut dicegah oleh warga sekitar. Pria tersebut diminta untuk meninggalkan lokasi.

Ria sudah berupaya menjelaskan kepada istri pelaku. Namun, Ria mengaku istri pelaku tak mendengarkan penjelasannya.

“Dan dia malah balik ngatain rumah saya, emangnya mesjid harus cuci kaki dulu baru masuk,” kata Ria.

Ia mengaku shock akibat peristiwa kekerasan tersebut. Jantungnya berdebar-debar saat mengingat peristiwa yang dialaminya.

“Saya masih shok, kaget, dan enggak habis pikir cuma masalah begitu sampai melakukan kekerasan,” tambah Ria.

Atas kejadian yang dialaminya, Ria telah melaporkan ke aparat kepolisian. Ia berharap kasus kekerasan yang dialaminya bisa ditangani.” begitu keterangan yang tertulis dalam postingan.

Reaksi muncul dari warganet yang memberi komentar cukup pedas, bahkan menggelitik.

“Ya ampun hari gini masih aja ada org sumbu pendek.. suara2 keras depan balita kebangetan bgt. Smp nangis gtu. Jangan begitu pak.. gak baik. Sama tetangga kudu baik2. Soalnya klo mati yg mandiin, yg sholatin, bahkan smp ke kubur itu tetangga juga yg antar, tetangga juga yg repot. Udh tua mah bae2 aja dah sm orang. Berbuat baik mah ga ada ruginya.” tulis akun @jifanherawati.

“Buset dah salah sape itu kucing ampe dibanting” tulis akun @raybit_9plus.