Minimarket di Bekasi Dibobol Kawanan Perampok, Pelaku Jebol Tembok dan Ambil Perangkat CCTV
Ilustrasi Pencurian

Bagikan:

BEKASI – Sebuah minimarket di Jalan Raya Hankam, Jatimelati, Pondok Melati, Kota Bekasi dibobol komplotan pencuri. Dalam menjalankan aksinya, kawanan maling ini menghilangkan jejak dengan mencopot CCTV dan server yang ada di dalam minimarket.

Kasie Humas Polres Metro Bekasi Kota Kompol Erna Ruswing Andari mengatakan, pelaku membobol tembok di dekat toilet minimarket kemudian naik menuju gudang atas.

“Lalu, membobol brankas yang ada di gudang,” ujar Kompol Erna saat dikonfirmasi, Kamis 7 Oktober.

Pencurian baru diketahui setelah salah satu saksi bernama Andika datang ke toko sekitar pukul 06.00 WIB. Kemudian disadari monitor CCTV dalam keadaan mati.

“Saksi Andika menunggu saksi Tia datang. Pukul 06.10 WIB Tia datang kemudian bersama-sama membuka pintu selasar. Saksi melihat tembok bolong ditutup spanduk kemudian saksi menghubungi Korwil Mulyadi,” katanya.

Polisi masih melakukan penyelidikan terhadap terduga pelaku perampokan. Sementara, belum bisa ditaksir kerugian yang dialami minimarket.

Akibat dari pencurian ini, korban mengalami kerugian berupa uang di dalam brankas dan DVR CCTV. Kasusnya masih dalam penyelidikan.