Gerak Cepat Polres Depok Tangkap Pembunuh Sertu Yorhan Lopo
Foto Humas Polri

Bagikan:

JAKARTA - Personel Polres Metro Depok berhasil menangkap pelaku pembunuhan terhadap satu anggota TNI dan penusukan terhadap seorang warga yang terjadi di Cimanggis, Depok, Jawa Barat.

"Ada dua korban. Satu luka tusuk, satu yang meninggal dunia," kata Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus seperti dikutip dari Antara, Jumat 24 September.

Yusri menjelaskan, korban yang menderita luka tusuk merupakan warga sipil sedangkan korban tewas merupakan anggota TNI.

Yusri belum mau menjelaskan detail peristiwa pembunuhan ini. Namun kata dia, peristiwa tersebut berawal dari pertikaian antara korban dan pelaku di rumah.

"(Awalnya) berantem di rumah," katanya.

Yusri menyebut pihaknya akan menggelar konferensi pers di Mako Polres Metro Depok untuk menjelaskan runut kasus tersebut kepada publik.

Sebelumnya, mayat seorang lelaki diduga korban pembunuhan ditemukan di kawasan Jalan Patombak RT 04/05, Cimanggis, Depok. Sosok mayat tersebut ditemukan tergeletak di semak-semak dengan pakaian lengkap. RD, saksi di lokasi penemuan mayat mengatakan, saat itu dirinya usai mencuci di rumahnya lalu keluar untuk menemani anaknya yang akan belajar daring, tiba-tiba melihat banyak orang berlarian ke lokasi penemuan mayat tersebut. Korban kemudian diketahui merupakan anggota TNI atas nama Sertu Yorhan Lopo.