Penemuan Mayat Pria 40 Tahun di Depok Diduga Korban Pembunuhan, Kapolsek: Nanti Saja di Polres
Ilustrasi: Pixabay

Bagikan:

DEPOK - Mayat seorang lelaki diduga korban pembunuhan ditemukan di kawasan Jalan Patombak RT 04/05, Cimanggis, Depok. Sosok mayat tersebut ditemukan tergeletak di semak-semak dengan pakaian lengkap.

Atas penemuan tersebut, Polisi langsung melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP). Namun demikian, pihak terkait belum bersedia memberikan keterangan.

“Nanti aja Polres. Saya nggak bisa statement,” kata Kapolsek Metro Cimanggis Kompol Ibrahim Sadjab saat dikonfirmasi, Kamis 23 September.

RD, saksi di lokasi penemuan mayat mengatakan, saat itu dirinya usai mencuci di rumahnya lalu keluar untuk menemani anaknya yang akan belajar daring, tiba-tiba melihat banyak orang berlarian ke lokasi penemuan mayat tersebut.

“Pas mau keluar rumah kami melihat ada warga berlarian ke lokasi penemuan mayat,” katanya.

Lebih lanjut RD mengatakan, karena warga ramai ke semak-semak maka dirinya ikut ke lokasi. Setelah dilihat, jasad merupakan warga setempat yang biasa dipanggil dengan sebutan om Lopo.

“Ya warga sini, biasanya dipanggil dengan om Lopo usianya sekitar 40 tahunan,” kata dia.

Dia menambahkan, saat kejadian ada polisi datang ke lokasi, dan jasad korban kemudian dibawa ke ambulans ke salah satu rumah Sakit di Jakarta.

Saat ini kasusnya ditangani Kepolisian Polres Metro Depok.