Tatap Pileg 2024, Ketua PDIP Sumut Janji Beri Hadiah Fortuner Bagi DPC yang Raup 35 Persen Suara
Rakor DPD PDIP Sumut

Bagikan:

MEDAN - Untuk memenuhi target memenangkan Pileg 2024, DPD PDI Perjuangan Sumut terus melakukan persiapan. Berbagai cara dilakukan PDIP Sumut untuk memastikan kemenangan pileg. 

DPD PDIP menjanjikan menghadiahi satu unit mobil Toyota Fortuner kepada pengurus cabang PDIP di Sumut yang mampu memenangi pileg dengan perolehan kursi melebihi 35 persen dari jumlah kursi yang dialokasikan di setiap kabupaten/kota.

Hal itu disampaikan Ketua DPD PDIP Sumut Rapidin Simbolon saat memberikan arahan dalam Rakor PDIP se-Sumut gelombang ketiga di kantor DPD PDI Perjuangan Sumut Jalan Jamin Ginting Medan.

"Janji dan komitmen saya, bahwa DPC yang memperoleh 35 persen kursi dari jumlah kursi yang tersedia di Pemilu 2024 akan saya hadiahi satu unit mobil Fortuner," ujar Rapidin, Selasa, 14 September.

Rapidin menyatakan hadiah Fortuner tersebut dimaksudkan untuk memberikan semangat kepada seluruh DPC PDIP se-Sumut untuk menjadi motivasi merebut kemenangan pada Pemilu 2024.

"Hadiah mobil itu untuk operasional partai, jadi bukan menjadi miliki pribadi, saya tegaskan mobil itu nantinya menjadi milik partai," tegas Rapidin.

Janji hadiah ini disambut dengan optimistis oleh ketua-ketua DPC yang hadir di rakor PDIP tersebut.  Ketua DPC Padangsidempuan Tati Hariani Tambunan yakin mobil itu akan menjadi milik cabangnya. 

"Padangsidempuan optimis akan membawa pulang hadiah mobil Fortuner dari Ketua DPD partai, karena kami yakin akan mencapai target yang ditetapkan, karena target kami pada Pemilu 2024 adalah menang Pileg dan Pilkada," kata Tati Hariani.