Istana Buckingham Inggris Buka Lowongan Admin Medsos Ratu Elizabeth
Ratu Elizabeth (Foto: Twitter @RoyalFamily)

Bagikan:

JAKARTA - Istana Buckingham membuka lowongan untuk jabatan Head of Digital Engagement yang akan mengelola akun media sosial Ratu Elizabeth R. Lowongan pekerjaan itu diunggah di LinkedIn oleh The Royal Household, Buckingham, Inggris. Lowongan ini diunggah pada 12 Desember dan sudah ada 200 orang lebih yang berminat. Lowongan ini akan ditutup pada 24 Desember.

"Konten Anda akan dilihat jutaan orang," kata lowongan itu membuka kalimatnya.

Lowongan ini membutuhkan orang yang memiliki pengalaman mengelola situs web profil, media sosial dan format digital lainnya. Kemudian juga, pendaftar mesti memiliki pengetahuan yang luas terkait komunikasi digital, manajemen dan perkembangan teknis lainnya. 

Lowongan ini juga mencantumkan orang yang memiliki kemampuan inovatif, kreatif, memiliki keterampilan menulis serta editorial yang luar biasa, serta ahli dalam merancang konten digital untuk berbagai kelompok, tujuan, dan format audiens.

Unggahan ini juga menjelaskan, pekerjaan ini akan digaji sekitar 60.000-66.700 dolar per tahun. Serta mendapatkan cuti tahunan sebanyak 33 hari, serta makan siang gratis.

Melansir dari Time, Ratu Elizabeth mengirim Tweet pertamanya pada tahun 2014, ketika mengunjungi sebuah museum Inggris. Dia datang ke sana diundang oleh direktur Museum Sains London untuk berbagi pembukaan pameran.