Bagikan:

JAKARTA - Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria (Ariza) memastikan tidak ada lagi zona merah COVID-19 di Jakarta. 

“Alhamdulillah, hari ini 6 September 2021 tidak ada lagi zona merah di Jakarta. Data ini terbuka, semua warga bisa mengecek di lapangan atau di situs corona.jakarta.go.id,” kata Ariza dikutip dari keterangan lewat Instagram arizapatria, Senin, 6 September.

Wagub DKI menyampaikan terima kasih untuk warga yang disiplin protokol kesehatan. Apresiasi juga disampaikan Riza Patria terhadap personel gabungan di DKI Jakarta.

“Setiap pencapaian adalah peringatan, sekali lagi kami tekankan, bahwa setiap pencapaian adalah peringatan. Kita pasti akan kembali ke zona merah, jika kita tidak disiplin. dan Jangan sampai kita jadi pemicu naikknya kasus kembali,” imbuh Riza. 

“Sesungguhnya Allah tidak akan mengubah keadaan suatu kaum sebelum mereka mengubah keadaan diri mereka sendiri (QS. Ar-Ra'd Ayat 11),” sebut Riza.

Riza Patria menyampaikan terima kasih kepada warga yang proaktif melaporkan pelanggaran di masa PPKM level 3 di Ibu Kota Jakarta lewat aplikasi JAKI. 

“Dan terima kasih kepada para petugas yang terus menindak tegas setiap pelanggaran, ini demi keselamatan seluruh warga,” kata Riza.