Doakan Persija Sukses Hadang PSS Sleman, Anies Minta Jakmania Nonton dari Rumah Saja
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan (Foto: Instagram/@aniesbaswedan)

Bagikan:

JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan meminta pendukung klub Persija Jakarta, Jakmania, untuk menonton dan mendukung Persija dari rumah dan tidak mendatangi stadion saat pertandingan berlangsung.

Diketahui, pada malam nanti Persija akan bertanding melawan PSS Sleman dalam perhelatan Liga 1 di Stadion Pakansari, Bogor, Jawa Barat.

“Izinkan saya mengajak seluruh Jakmania di mana pun berada, mari kita sama-sama dukung Persija, mari kita doakan sukses dan kita dukung Persija dari rumah saja,” kata Anies dalam akun Instagram aniesbaswedan, Minggu, 5 September.

Mantan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan ini meminta Jakmania untuk tak mendatangi stadion demi menghindari adanya kerumunan karena saat ini pandemi COVID-19 masih berlangsung.

Menurut orang nomor 1 di Jakarta itu, menonton dari rumah bukan berarti tak bisa memberi dukungan secara langsung kepada Persija.

"Tunjukkan kepada seluruh masyarakat Indonesia bahwa The Jakmania adalah pendukung yang benar-benar mencintai Persija dan teladan,” ungkap Anies.“Mari kita doakan perjuangan Persija akan sukses, kita dukung dari rumah. Walau kita dukung dari rumah, semangat kita tidak berkurang,” lanjutnya.

Tepat pukul 20.30 WIB malam nanti, Persija akan melawan PSS Sleman. Pertandingan Liga 1 2021/2022 ini dapat ditonton di stasiun televisi Indosiar.