Bagikan:

JAKARTA – Polisi membekuk dua kawanan yang diduga terlibat obat-obatan psikotropika di Jl Iskandarsyah, Melawai, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan. Dengan menggunakan motor, kedua kawanan tersebut berupaya melarikan diri. Namun gagal setelah polisi melepaskan dua peluru di udara.

Sekitar pukul lima sore, petugas saat itu di lokasi melihat plastik mencurigakan yang jatuh dari kendaraan pelaku.

"Pada saat jalur macet, kemudian plastik hitam itu jatuh dan dilihat oleh anggota dan ditanya oleh anggota. Namun dibalas dengan gelagat tidak mengenakkan," terang Kasat Narkoba Polres Jaksel AKBP Wadi Sabani kepada wartawan, Kamis 26 Agustus.

Wadi juga menjelaskan, pelaku panic dan mencoba melarikan diri saat petugas menanyakan perihal plastik hitam yang diduga berisi obat psikotropika kepada dua orang tersebut.

Dengan cepat, polisi melepaskan tembakan peringatan ke atas. Pelaku berhasil dibekuk tanpa perlawanan.

"Anggota yang di jalan tersebut melihat gelagat yang kurang baik ketika ditanya, sehingga diberikan tembakan peringatan oleh anggota di lapangan," ujar Wadi.

Polisi langsung mengamankan kedua orang tersebut ke Polres Metro Jakarta Selatan untuk diperiksa.

"Kita akan melanjutkan penyelidikan lebih dalam dari mana barang itu. Untuk lengkapnya kita sampaikan lagi. Sampai saat ini kita lakukan pemeriksaan lebih lanjut," pungkas Wadi.

Berikut video penangkapan yang diunggah akun @wargajakarta.id

 

 

 

 

 

View this post on Instagram