Bio Instagram Gibran Rakabuming Berubah dari Politikus Jadi Kecantikan, Kosmetik, Perawatan Diri
DOK Pemkot Surakarta/Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka meninjau vaksinasi

Bagikan:

SOLO - Di media sosial sedang dibagikan tangkapan layar akun Instagram Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka. Bio Instagram putra Presiden Jokowi ini berubah dari politikus jadi ‘kecantikan, kosmetik dan perawatan diri’.

Sontak tangkapan layar akun Instagram Gibran dikomentari warganet. Entah mengapa Gibran mengubah bio Instagram miliknya, Kamis, 26 Agustus.

Tapi di akun Instagram informasi daerah, warganet ada yang ‘nyeletuk’, menganggap urusan bio Instagram Gibran yang berubah itu “tak penting”.

Ra ptg bagiku,” kata warganet.

Siapa sangka komentar di akun soloinfo ini dikomentari langsung oleh Gibran Rakabuming Raka. 

“Maaf pak. Saya salah,” kata Gibran membalas komentar warganet itu. 

Sementara itu, Gibran dalam unggahan Instastory menginiformasikan kuota vaksin yang masih tersedia  pada 26-27 Agustus. Lokasi vaksinasi berada di Gelanggang Remaja Bung Karno Gelora Manahan Surakarta.

Gibran juga menginformasikan bantuan ventiolator oksigen dari PT Layani Nahdlatul Ulama. Gibran menyebut ventilator oksigen dari CSR itu akan didistribusikan ke puskesmas.

Selain itu diinformasikan Gibran, Pemkot Solo menerima bantuan 30 tabung oksigen ukuran 1 m3 dan 20 tabung oksigen ukuran 2 m3 dari Bank Indonesia. 

“Terima kasih atas bantuan yang telah diberikan. Bantuan ini akan segera saya distribusikan kepada faskes dan puskesmas,” kata Gibran.