Tompi Ungkap Satu Permasalahan yang Dimiliiki Semua Kandidat Calon Presiden dan Wakilnya
Tompi (Instagram/@dr_tompi)

Bagikan:

JAKARTA - Indonesia saat ini sedang ramai dengan masa-masa pergantian presidan dan wakil presiden. Beberapa waktu lalu setiap partai besar di Indonesia sudah mengumumkan nama-nama pasangan calon presiden beserta wakilnya. Terlihat ada Anies Baswedan dengan Cak Imin, Ganjar Pranowo dengan Mahfud MD, hingga Prabowo Subianto dengan Gibran Rakabuming.

Keramaian ini menjadi pembicaraan semua kalangan, baik dari kalangan masyarakat hingga selebriti tanah air. Salah satu selebriti yang ikut mengomentari terkait para pasangan calon presiden dan wakilnya ialah penyanyi sekaligus dokter kecantikan, Tompi.

Dalam unggahan di instagramnya, pelantun lagu Menghunjam Jantungku ini mendukung kompetisi yang akan segera dilakukan oleh para kandidat. Ia juga meminta agar selama proses kampanye hingga pemilihan nanti tidak terjadi keributan.

"Selamat berkompetisi, mari kita tunggu dan dengarkan rencana bapak-bapak ini untuk negara kita. Jangan ribut-ribut. Kita doakan yang terbaik untuk bangsa ini. Pada masanya kita gunakan hak pilih kita," tulis Tompi dikutip VOI dari instagram @dr_tompi, Rabu, 25 Oktober.

Namun, Tompi mengatakan ia melihat ada satu persamaan dari keenam calon kandidat presiden dan wakilnya yaitu masalah kantung mata. Melihat hal ini, Tompi bahkan akan menghadahkan para kandidat operasi kantung mata. Ia juga mengajak para kandidat untuk datang ke klinik kecantikan miliknya.

"Mungkin mereka punya banyak perbedaan, nggak apa-apa itu asik. Tetapi saya melihat mereka punya 1 PERSAMAAN! Semua punya masalah yang sama! MASALAH KANTUNG MATA!" tutur Tompi

"Saya rasa bila berkenan saya mau hadiahkan operasi kantung matanya. Insyaallah jad lebih segaran, Pak, jadi semangat terus membangun bangsa ini. MERDEKA! Saya tunggu di Beyoutiful @t_spacebintaro," seloroh Tompi.