Pergoki Pacar <i>Bareng</i> Pria Lain di Kos, Pelajar di Kuta Malah Dikeroyok hingga Babak Belur
ILUSTRASI/PIXABAY

Bagikan:

BADUNG - Dua pria mengeroyok pelajar di Kuta, Bali. Pengeroyokan terhadap korban terjadi usai korban memergoki pacarnya bersama pria lain.

Korban berinisial IND (17) dipukuli di tempat indekos perempuan di Kuta. Pelakunya berinisial RNR dan BA. 

“Telah diamankan dua orang laki-laki diduga pelaku pengeroyokan,” ujar Kapolsek Kuta, Kompol I Nyoman Gatra, Senin, 9 Agustus. 

Peristiwa itu terjadi pada Sabtu, 7 Agustus sekitar pukul 02.30 WITA. Saat korban mengetuk pintu indekos tak ada respons dari perempuan yang jadi pacarnya.

Korban curiga karena ada bunyi di dalam indekos. Korban pun masuk dari pintu belakang. 

"Saat pintu belakang kamar indekos pacarnya berhasil dibuka, korban kaget karena ada seorang laki-laki di dalam kamar pacarnya," imbuhnya.

Korban meminta pacarnya, perempuan berinisial NLA dan pria yang di dalam kamar pacarnya untuk memberikan penjelaskan. Tapi tiba-tiba datang dua pelaku yang langsung melakukan penganiayaan.  Saat korban berupaya kabur, korban tertabrak oleh motor. 

"Korban juga kehilangan satu handphone merk Oppo. Karena korban masih dalam keadaan sakit, selanjutnya kejadian tersebut dilaporkan oleh bapaknya  ke Polsek Kuta," jelasnya.

Polisi langsung melakukan penyelidikan dan menangkap pelaku. Dari interogasi, pelaku mengaku mengeroyok korban. 

Pelaku BA mengaku memukul ke arah muka korban 3 kali  sampai terluka. "Dan juga mengaku mengejar korban dengan membawa motor namun tidak sengaja pelaku menabrak korban," katanya.