2 Pria di Nias Selatan Ditemukan Tewas di Tengah Hutan, Tubuhnya Penuh Luka Benda Tajam
ILUSTRASI/PIXABAY

Bagikan:

MEDAN - Warga Desa Hilinamoniha, Kecamatan Toma, Kabupaten Nias Selatan, Sumatera Utara, digemparkan dengan penemuan mayat dua orang pria di tengah hutan.

Kedua pria berinisial DH alias Ama Kendi Harita (58) dan BL alias Ama Reli Loi (55), warga Kecamatan Toma, Nias Selatan. Kedua korban ditemukan tewas dengan kondisi sekujur tubuhnya penuh luka sabetan benda tajam. 

Dari informasi yang didapatkan, penemuan jasad korban pertama kali diketahui oleh salah seorang keluarga yang melakukan pencarian terhadap korban yang tidak pulang sejak, Minggu, 4 Juli.

Keluarga korban yang melakukan pencarian sekitar 2 kilometer dari rumahnya mendapati korban BL sudah terkapar dengan kondisi tak bernyawa. Setelah ditelusuri lagi sekitar 30 meter, ditemukan kembali jenazah korban tewas yang diketahui berinisial DH.

Polisi yang mendapat informasi itu langsung turun ke lokasi untuk melakukan penyelidikan lebih lanjut. Jenazah kedua korban dibawa ke Puskesmas Toma.

Kasubag Humas Polres Nias Selatan, Fery Halawa saat dikonfirmasi VOI membenarkan temuan mayat ini.

"Belum bisa dipastikan (penyebab), karena kejadiannya di tengah hutan dan tidak ada saksi," ungkap Fery, Senin 5 Juli. 

Fery menjelaskan saat ini polisi masih melakukan penyelidikan mendalam terkait kematian kedua pria ini. 

"Pihak kepolisian membawa kedua belah pihak keluarga korban, untuk diambil keterangan apa penyebab terjadinya pembunuhan. Selanjutnya pihak kepolisian masih melakukan penyelidikan untuk mendalami kasus penemuan mayat," jelasnya.