Wanita di Malang Ditemukan Tewas dalam Rumah Gubuk, Ada Luka Sayatan dan Pukulan Benda Tumpul
FOTO ISTIMEWA

Bagikan:

MALANG - Seorang wanita ditemukan tewas di dalam rumah gubuk di Desa Sindurejo Kecamatan Gedangan Kabupaten Malang, Jawa Timud. Ditemukan luka seperti bekas sayatan senjata tajam dan bekas pukulan benda tumpul di kepalanya.

Penemuan mayat ini ditemukan pertama kali oleh anaknya yang juga tinggal di dekat lokasi sekitar pukul 11.15 WIB, Selasa, 16 November. Anaknya langsung melapor ke Polsek Gedangan, sedangkan jenazah langsung dibawa ke RSSA Malang untuk autopsi.

“Mayat ditemukan di rumah gubuknya sendiri. Waktu ditemukan itu memang di gubuk rumah korban. Di tubuhnya penuh luka sayatan, kepalanya juga pecah,” ujar petugas BPBD Sarianto kepada wartawan, Selasa, 16 November.

Di lokasi penemuan mayat, ditemukan sejumlah barang. Ada benda tajam dan tabung gas 3 kilogram.

“Itu gas LPG juga dibawa karena diduga jadi BB untuk memukul kepalanya hingga pecah,” kata dia.

Sebelumnya suami korban sempat menghubungi anaknya untuk menjenguk ibunya. Namun saat didatangi, anak korban kaget ibunya meninggal dunia.

"Karena tadi pagi itu suami korban baru saja menelepon anaknya dan bilang kalau ibunya sakit, disuruh menjenguk. Tapi waktu anaknya ke sana sudah melihat ibunya meninggal,” kata Sarianto.

Hingga saat ini belum ada keterangan dari polisi mengenai penemuan mayat wanita ini.