Bagikan:

JAKARTA - Seorang wanita berinisial S (54) ditemukan tewas di dalam rumahnya di kawasan Kalideres, Jakarta Barat. Polisi menyebut bila korban tewas karena terjatuh.

Kapolsek Kalideres AKP Syafri Wasdar mengatakan korban ditemukan tewas pada pada Jumat, 21 Oktober. Berdasarkan pemeriksaan awal, tidak ada luka benda tajam.

“Dugaan sementara mungkin lukanya itu akibat dia jatuh atau apa karena hasil visum dari Rumah Sakit belum keluar tapi ini karena benda tumpul,” kata Syafri saat dikonfirmasi, Minggu 23 Oktober.

Kejadian penemuan itu bermula dari warga yang curiga dengan rumah korban terlihat gelap, meski sudah melewat Magrib. Atas dasar itu, saksi bersama tetangga sekitar mencoba masuk, ternyata benar saja, korban ditemukan tewas.

“Tetangganya ada lima orang kalau nggak salah kemarin itu masuk untuk melihat. Ternyata penghuni rumah itu sudah dalam keadaan tergeletak di lantai,” ucapnya.

Syafri memastikan tidak ada luka tusukan pada tubuh korban. Namun luka yang dialami korban berada di bagian kepala.

“(Korban) terlentang gitu dan kepalanya berdarah. Nah ini yang belum diketahui dokter karena dia jatuh atau pukulan,” ucapya.

Dalam kesempatannya, Syafri mengungkapkan bila pihakya saat ini masih menyelidiki kasus penemuan mayat tersebut.

“Sementara kita masih mendalami mungkin ada saksi yang beri keterangan yang mungkin mengetahui ini. Jadi masih dalam penyelidikan,” tutupnya.