Bagikan:

JAKARTA - Polri menggelar rapat kerja teknis (rakernis) empat divisi atau satuan kerja. Tujuan membahas persoalan-persoalan yang terjadi di masa mendatang.

"Rakernis pada hari ini, yaitu Divisi Humas, Divisi Hukum Polri, Divisi Teknologi dan Informasi Polri, dan Divisi Hubungan Internasional Polri," ucap Karo Penmas Divisi Humas Polri, Brigjen Rusdi Hartono kepada wartawan, Kamis, 3 Juni.

Selain itu, diselenggarakan rakernis ini juga untuk menyusun strategi. Sebab, tak dipungkiri permasalahan yang datang akan semakin berat.

"Tentunya dengan rakernis tersebut, tantangan-tantangan tersebut dapat dijawab dengan tugas-tugas yang semakin baik, tentunya besar harapan tugas bisa dilaksanakan dengan semakin baik, akan bisa mendapatkan kepercayaan masyarakat terhadap Polri," sambung Rusdi.

Untuk itu, saling koordinasi antar satuan kerja sangat dibutuhkan. Terlebih, untuk menyatukan frekuensi dalam memberikan yang terbaik untuk negara.

"Tentunya juga dengan melihat tugas pokok yang semakin berat dengan rakernis tersebut menjadi keyakinan dari seluruh anggota Polri untuk bisa memberikan yang terbaik bagi bangsa negara dan juga masyarakat," tandas Rusdi.