Eks Presiden Inter Milan Turun ke Sawah Janji Beri Petani Indonesia Jersey Klub Plus Tanda Tangan Pemain
Petani berjersey Inter Milan (Sumber: TikTok/@erickthohir)

Bagikan:

JAKARTA - Menteri BUMN Erick Tohir turun ke sawah untuk berbincang dengan seorang petani yang merupakan fans klub sepak bola Inter Milan.

Bahkan, Erick juga berjanji akan memberikan jersey Inter Milan usai petani itu berhasil menjawab pertanyaan yang diberikannya.

Aksi Erick Tohir ini diunggah akun Intagram @pengamatsepakbola. Mulanya Erick mendatangi beberapa petani yang sedang menanam padi.

Lantas Erick melihat seorang petani yang menggunakan jersey Inter Milan. Dia pun mempertanyakan asal-usul jersey tersebut.

"Itu kaosnya dikasih atau beneran punya itu?" tanya Erick Tohir.

"Punya, pak," jawab petani tersebut.

Erick Tohir yang tak langsung percaya dengan pernyataan petani itu mencoba mengujinya. Dia meminta petani itu untuk menyebutkan nama-nama pemain Inter Milan.

"Siapa aja pemainnya?" tanya Erick lagi.

"Martinez, Lukaku," kata petani itu.

Mendengar jawaban itu, Erick pun yakin jika petani itu merupakan Internisti atau fans dari Inter Milan. Akhirnya, dia pun menjanjikan petani itu jersey resmi dari Inter Milan.

Bahkan, Erick yang saat itu turun ke sawah yang dipenuhi lumpur itu juga menawarkan petani itu dengan jersey yang dilengkapi tanda tangan dua pemain yang disebutkan.

"Nanti dikirimin ya, pake tanda tangan pemainnya," kata Erick. Akhirnya, Erick dan para petani lainnya foto bersama di tengah sawah.

Sebagai informasi, Erick Thohir pada 2013 merupakan pemilik saham mayoritas Inter Milan melalui perusahaannya, International Sport Capital. Tak hanya itu, ia juga sempat menjabat sebagai presiden klub.