Inter Milan Ultimatum Ivan Perisic Beri Keputusan, Kabarnya Dapat Tawaran Menarik dari Cheslea dan Newcastle United
Pemain Inter Milan, Ivan Perisic. (Foto: Twitter @inter)

Bagikan:

JAKARTA - Manajemen Inter Milan nampaknya mulai habis kesabaran. Mereka pun mengultimatum Ivan Perisic untuk segera menentukan pilihan.

Saat ini, Inter Milan terus berusaha untuk membuat Ivan Perisic bertahan di Giuseppe Meazza. Namun, pemain asal Kroasia itu belum juga membubuhkan tanda tangan di kontrak baru.

Padahal, manajemen Si Biru Hitam sudah menaikkan tawaran mereka dari yang sebelumnya. Inter Milan menawarkan Perisic kontrak baru bernilai 5 juta euro (setara Rp78 miliar) pertahun, plus tambahan yang bisa menjadikannya 6 juta euro (sekitar Rp94 miliar) per tahun.

Inter Milan disebut La Gazzetta dello Sport, memberikan waktu hingga akhir pekan ini untuk mantan pemain Borussia Dortmund itu memberikan jawaban.

Agen Perisic, France Jurcevic mengatakan, pihaknya tak menutup peluang untuk memperpanjang kontrak di klub asal Kota Milan itu. Namun, dia juga telah memberi tahu direktur klub ada tawaran yang lebih tinggi dari luar negeri.

Tawaran itu adalah kontrak 6 juta euro per tahun plus bonus. Namun, sang agen tak menyebut rinci dari mana tawaran itu datang.

Chelsea dan Newcastle United dipercaya adalah klub asing tersebut.

Selain datang dari luar negeri, tawaran juga ada dari dalam negeri. Kabarnya Juventus tertarik memboyong pemain berusia 33 tahun tersebut.