Kronologi Penyerempetan Versi Roy Suryo
Roy Suryo (Sumber: Antara)

Bagikan:

JAKARTA - Seorang warganet bernama Lucky Alamsyah mengaku diserempet mantan menteri, Roy Suryo. Ia membagikan kisah itu di akun media sosialnya. Roy Suryo menolak tuduhan penabrakan olehnya.

Menurut unggahan Lucky, Roy Suryo bahkan sempat marah-marah. Roy Suryo juga konon kabur setelah penyerempetan.

Unggahan itu terpampang di IG Story, yang kemudian ditangkap layar dan diunggah ulang sebuah akun gosip. Foto mobil Roy Suryo turut ditampilkan dalam unggahan itu.

Lucky menulis Roy Suryo kabur ke salah stasiun televisi tanpa minta maaf. "Ini mobil mantan menteri yang nyerempet mobil AA lalu kabur Si 'RS' ini setelah dikejar dan terkejar di saat dia masuk ke parkiran stasiun @tvonenews," tulis warganet tersebut.

"Bukannya minta maaf, malahan sok marah-marah dan sok nunjuk-nunjuk dan sok arogan di hadapan semua orang. Kelakuan yang memalukan sebagai mantan pejabat publik. Memalukan. Kelakuan yang sangat memalukan."

Roy Suryo tolak tuduhan menyerempet dan kabur

Roy Suryo mengaku kaget dengan unggahan itu. Ia mengaku difitnah, bahwa fakta yang terjadi diputarbalikkan oleh Lucky yang juga diketahui sebagai pemain sinetron.

Dihubungi VOI, Minggu, 23 Mei, Roy Suryo menceritakan kronologi versinya. "Kena, memang. Yang saya kena itu bagian kiri bumper depan."

"Kena serempetan dikit. Kita klakson supaya dia berhenti kan. Dia berhenti. Karena lampu merah juga. Berhenti. Orangnya turun. Marah-marah."

Menurut Roy Suryo, ia kemudian mengajak Lucky ke kantor polisi untuk menyelesaikan kasus kecelakaan itu secara hukum. Namun pengendara itu justru menggebrak jendela mobil Roy Suryo.

"Terus gebrak jendela. Jadi dia gebrak jendela driver saya itu dua kali."

"Nah saya enggak nyangka kalau tiba-tiba pagi ini kalau ternyata terus menulis saya inisial RS. Tapi dia tulis mantan menteri lah. Orang tahu itu saya."

"Dan saya memang mengakui saya mengalami itu. Tapi harus ditegaskan, dia yang nyerobot dari sebelah kiri, masuk ke kanan."