Bule Cantik Asal Rusia yang Lukis Wajah Mirip Masker Minta Maaf
Bule perempuan melukis masker di wajah (Via Instagram denpasar.viral)

Bagikan:

DENPASAR - Dua orang warga negara asing bernama Lin Chi Chen alias Joshua (32) dari Taiwan dan Leia Se (25) asal Rusia akhirnya meminta maaf atas ulah melukis masker di wajah demi mengelabui satpam swalayan di Bali. 

"Saya hanya mencoba untuk menghibur, karena saya sendiri adalah seorang konten kreator di mana pekerjaan saya adalah untuk menghibur orang," katanya dalam rekaman video yang diunggah di akun Instagram @joshpalerlin, Selasa, 27 April.

Joshua menyebut konten melukis masker di wajah hanya untuk hiburan. Dia tak bermaksud melanggar aturan atau mengajak orang lain tak taat protokol kesehatan. 

Keduanya menyatakan siap menghadapi proses hukum di Indonesia.

"Sekali lagi saya ingin meminya maaf atas hal yang telah saya perbuat tersebut,"  ujar Joshua.

Kelakuan warga asing yang ada di Bali sebelumnya menjadi sorotan hingga viral di media sosial. Bule ini melukis gambar masker di wajah dan mengelabui satpam di salah satu swalayan di Bali.

Video tersebut, diunggah akun Instagram @denpasar.viral. Dalam video itu, terlihat ada dua bule perempuan dan pria. 

Mulanya kedua bule ini masuk ke dalam swalayan tapi dilarang karena tak memakai masker. 

Karena bule perempuan tak mengenakan masker, akhirnya keduanya kembali ke mobil. Di dalam mobil, wajah perempuan dilukis menyerupai masker. Keduanyaa  kembali ke swalayan dan berhasil lolos dari pengawasan satpam.