Hari Pertama Puasa, Warga di Sungai Saddang Makassar Sudah Tawuran, Busur Disita
Tim Penikam Polrestabes Makassar menyita busur atau anak panah di lokasi tawuran Jalan Sungai Saddang Baru (DOK. Tim Penikam)

Bagikan:

MAKASSAR - Hari pertama puasa ramadan sudah ternoda dengan aksi sekelompok orang di Makassar, Sulawesi Selatan. Ada kelompok warga tawuran pagi hari usai sahur.

Tawuran terjadi di Jalan Sungai Saddang Baru, Makassar. Tawuran ini dibubarkan oleh Polsek Makassar dibantu Tim Penikam Polrestabes Makassar. 

“Tim penikam bersama patmor 631 memback-up Polsek Makassar membubarkan perang kelompok yang kembali pecah di Jalan Sungai Saddang Baru, Makassar,” demikian keterangan tim Penikam, Selasa, 13 April.

“Beberapa anak panah busur di temukan di lokasi. Sementara satu unit kendaraan mobil milik warga rusak akibat terkena lemparan batu dari pelaku perang kelompok tersebut,” sambungnya.

Tim Penikam Polrestabes Makassar

Bukan cuma tawuran tim Penikam Polrestabes Makassar juga menindak remaja yang akan balap liar di sahur pertama bulan ramadan. 

Tim Penikam Polrestabes Makassar

Tim Penikam berpatroli di Jalan AP Pettarani, Makassar dan mendapati sekelompok pemuda hendak balap liar sekitar pukul 01.00 WITA.

“Saat dibubarkan, dua orang pemuda yang tergabung dalam kelompok tersebut sempat menabrak motor anggota dan berusaha melarikan diri hingga akhirnya berhasil diamankan,” kata Tim Penikam.

Selanjutnya kedua pemuda tersebut dibawa ke Mapolrestabes Makassar untuk dilakukan pembinaan dan untuk kendaraannya dikenakan sanksi tilang.