Bus Sumber Selamat 'Adu Banteng' di Ngawi, 6 Orang Terluka, Bodi Bus Ringsek
Bus Sumber Selamat kecelakaan hingga ringsek (tangkapan layar via ANTARA)

Bagikan:

NGAWI - Kecelakaan melibatkan bus Sumber Selamat dan bus Mira terjadi di Jalur Ngawi-Solo, di Desa Banjarejo, Kabupaten Ngawi, Jawa Timur.

Akibat kecelakaan kedua bus tersebut, enam orang mengalami luka-luka dan dievakuasi ke rumah sakit terdekat.

Kasat Lantas Polres Ngawi AKP Rizky Fardian menjelaskan kecelakaan terjadi saat bus Sumber Selamat mendahului kendaraan yang melaju sejalur di depannya. Pada waktu yang bersamaan, ada bus Mira yang melaju dari arah berlawanan.

"Karena jarak yang sudah dekat, terjadilah tabrakan kedua bus pada samping kanan depan," katanya dikutip Antara, Selasa, 6 April.

Sopir bus Mira dan sopir bus Sumber Selamat mengalami luka dalam kejadian tersebut. Selain itu, dua orang penumpang dari masing-masing bus juga dilaporkan terluka.

Polisi menyatakan tidak ada korban meninggal dunia dalam kejadian tersebut dan semua korban luka telah dievakuasi ke rumah sakit di Kabupaten Ngawi.

Arus lalu lintas di jalur arteri Ngawi-Solo sempat tersendat akibat kecelakaan tersebut, namun berangsur normal setelah petugas kepolisian setempat berhasil memindahkan bangkai bus ke pinggir jalan.

Kasus kecelakaan tersebut kini ditangani oleh Polres Ngawi guna penyelidikan lebih lanjut.