Bagikan:

JAKARTA - Calon Wakil Gubernur Jakarta nomor urut 3 Rano Karno merayakan ulang tahun ke-64 pada hari ini. Mantan pemeran Si Doel Anak Sekolahan ini memperingati ulang tahunnya dengan mengadakan syukuran yang dihadiri warga dan koleganya.

Calon Gubernur nomor urut 3 Pramono Anung menyempatkan hadir dalam acara ulang tahun Rano. Secara khusus, Pramono menyiapkan dua jenis kado untuk Rano.

Pramono menghadiahi syal khas Betawi atau cukin berwarna hitam dengan ornamen cokelat. Syal tersebut langsung dikenakan oleh Rano.

Kado kedua yang berbentuk persegi dibungkus kertas batik langsung dibuka oleh Rano. Ternyata, Pramono memberi surat suara yang dicetak sendiri sebagai hadiah untuk pasangannya di Pilgub Jakarta itu.

"Sengaja karena di hari ulang tahun, sudah dalam fase tahapan kampanye, saya memberikan kertas suara. Istri saya juga memberikan cukin," kata Pramono di Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Selasa, 8 Oktober.

Pramono turut mendoakan agar segala harapan Rano terkabul di usianya yang ke-64 tahun.

"Selamat ulang tahun ke Bang Doel yang ke-64, semoga Bang Doel panjang umur, penuh berkah, apa yang menjadi keinginan dan doa-doanya terkabulkan," lanjutnya.

Perayaan ulang tahun Bang Doel kali ini berlangsung guyub dengan mengundang sejumlah warga setempat untuk hadir ke acara syukuran tersebut.

Acara syukuran ini diselenggarakan di ruas jalan kediaman Bang Doel, adapun hidangan yang disajikan berupa nasi uduk, ayam, tahu, tempe, kerupuk dan lalapan dengan beralaskan daun pisang.

Setelah makan bersama, sejumlah warga melakukan tebus murah sembako dan cek kesehatan gratis. Banyak masyarakat yang mendoakan Bang Doel panjang umur dan sukses dalam Pilkada DKI.