Bagikan:

JAKARTA - Pria berinisial ADR ditemukan tewas usai duel dengan tetangganya F di Jalan Musholla Al Ikhlas, Jatiasih, Kota Bekasi, Jawa Barat pada Selasa 10 September malam. Perkelahian tersebut dipicu pinjam piring.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Ade Ary Syam Indradi mengatakan, kasus tersebut bermula saat F berniat meminjam piring ke ADR. Namun, permintaan tersebut ditolak mentah-mentah.

"Kejadian berawal ketika korban sedang duduk dan pada saat itu pelaku lewat dan izin meminjam piring ke korban," ujarnya saat Rabu 11 September.

Hanya saja, korban menolak permintaan tersebut. "Namun, korban tidak mengizinkan dengan alasan piring yang punya korban selalu hilang," sambungnya.

Seusai penolakan tersebut, ADR dan F kemudian terlibat adu mulut. Keduanya kemudian berduel di lokasi.

"Saat korban memberitahu seperti itu, pelaku tidak terima dan akhirnya terjadilah perdebatan yang berlanjut ke perkelahian," katanya.

ADR mengalami muntah-muntah usai duel. Dia yang mempunyai riwayat penyakit asam lambung diberikan obat. Namun, nyawanya tak terselamatkan dan dinyatakan meninggal dunia pada Selasa  malam.

Saat ini, pihaknya menyelidiki kejadian tersebut dan memeriksa empat saksi terkait tewasnya ADR. "Kasus ini sedang ditangani Polsek Jatiasih," kata Ade Ary.