5 Spa dan Penginapan di Eropa dengan Pemandangan yang Menakjubkan
Kolase spa dan penginapan. (VOI)

Bagikan:

JAKARTA - Siapa yang tidak suka sedikit kesenangan sekarang dan nanti? Salah satu cara terbaik untuk mencapai hal ini adalah melalui spa yang menawarkan kesempatan sempurna untuk bersantai, melepas lelah, dan menikmati perawatan yang memang pantas.

Detoksifikasi tidak hanya menghilangkan racun dan stres dari tubuh Anda, tetapi juga membantu menjernihkan pikiran. Sekarang pembatasan penguncian sedang dilonggarkan, mengapa tidak memanjakan diri Anda dengan memesan salah satu dari spa santai pilihan ini, seperti melansir Euronews.

Retret at Blue Lagoon, Islandia

Islandia adalah negara yang indah untuk dijelajahi. Tidak ada tempat lain di mana Anda dapat menyaksikan Cahaya Utara, mengunjungi air terjun yang mengesankan dan melihat keajaiban geotermal di tempat yang sama.

islandia
The Blue Lagoon. (Wikimedia Commons/Moyan Brenn)

Ada yang bilang icing on the cake adalah pengalaman spesial di Blue Lagoon. Laguna muncul dari abu aliran lahar kuno, airnya yang seperti susu dipanaskan oleh energi geotermal bumi. Airnya yang kaya mineral sejak lama didatangi pengunjung dari berbagai negara untuk berendam. 

The Retreat menyediakan tempat peristirahatan yang tenang di Semenanjung Reykjanes Islandia dengan fasilitas spa sendiri yang luas, laguna pribadi, dan penawaran kuliner.

The Balmoral, Skotlandia

Dari bangunan yang terpelihara dengan baik hingga reruntuhan yang sederhana, Skotlandia identik dengan ikon dongeng yang magis dan simbolis ini. Dan dengan lanskap yang tiada duanya, tidak heran Skotlandia menarik banyak pecinta alam luar dalam menimbunnya.

skotlandia
Balmoral Edinburgh. (Wikimedia Commons/Stefan Schäfer)

Tetapi Anda tidak perlu mendaki satu gunung pun untuk menikmati fasilitas spa di The Balmoral di Edinburgh, Skotlandia. Meskipun menjadi landmark di kota selama lebih dari satu abad, tidak ada yang kuno tentang kapal Forte ini. Ini adalah tempat yang luar biasa untuk bersantai tanpa harus mengangkat jari dan spa mereka adalah surga kecil untuk berlindung.

Spa menawarkan perawatan Rocco Forte Rituals dan ESPA, serta kolam renang lintasan sepanjang 15 meter, sauna, dan ruang uap. Setelah bersantai di spa dan ruang uap Finlandia, Anda dapat memanjakan diri Anda dengan balutan lumpur laut yang diakhiri dengan pijat kepala Oriental yang indah. European Spa Breaks seperti ini benar-benar sepadan dengan perjalanannya.

The Capra, Pegunungan Alpen Swiss

Ini adalah tempat untuk penggemar spa yang serius. Suasana keindahan Alpine yang luar biasa dikombinasikan dengan kemewahan modern, The Capra adalah hotel bintang lima dengan pengalaman spa termewah di Pegunungan Alpen, Swiss.

swiss
The Capra. (Sumber: capra.ch)

Paket mereka telah dibuat bekerja sama dengan tim ahli medis dan kesehatan di Swiss dan di seluruh dunia, untuk pendekatan holistik dalam mengatur ulang kesehatan seseorang melalui metode unik mereka.

Ini memiliki tiga ruang perawatan, kolam hidroterapi, ruang terapi uap dan garam, area relaksasi, sauna, gym lengkap di luar ruangan, studio pikiran-tubuh, dan kolam renang dalam ruangan.

Spa Hotel Jagdhof, Neustift Austria

Pasangan yang dicintai memperhatikan spa ini memancarkan kesenangan murni. Dengan spa seluas 3000 meter persegi, Spa-Hotel Jagdhof adalah salah satu hotel spa terbaik di Pegunungan Alpen, Austria.

austria
Spa hotel Jagdof. (Sumber: hotel-jagdhof.a)

Hotel ini terletak di lembah alpen Stubaital, dekat dengan sungai Ruetz yang menawarkan pemandangan pegunungan yang indah bagi para tamu. Vitality World-nya menawarkan 20 pengalaman mandi, relaksasi, dan sauna yang berbeda. Fasilitas spa termasuk kolam renang dalam ruangan dan luar ruangan yang terhubung untuk kesenangan air panas sepanjang tahun 200spm, serta jacuzzi luar ruangan dan ruang taman 5.000 meter persegi.

Tetapi jika Anda mencari crème-de-la-crème kemewahan, Anda harus merasakan Spa Chalet yang menawarkan tiga ruang relaksasi bertema, bar dan lounge teh, kolam renang kecil air tawar yang diberi makan oleh sumber hotel sendiri, dan teras. Sorotannya pasti 100 meter persegi Private SPA Suite untuk perawatan pasangan.

Danai Beach Resort & Villas, Halkidiki Yunani

Apakah suara ombak yang bergulung membuat Anda merasa sangat rileks? Jika demikian, pergilah ke spa di Danai Beach Resort & Villas, Halkidiki, Yunani.

yunani
Danai (Sumber: danairesortcom)

Oasis modern ini terletak di tengah hutan yang damai dan pantai berpasir yang panjang dengan suara ombak yang konstan membuat Anda terputus dari hiruk pikuk kehidupan modern. Fasilitasnya termasuk bak mandi Cleopatra, beberapa ruang pijat, ruang trilogi dengan tempat tidur refleksi dan tempat berjemur di mana para tamu dapat menikmati pijat. Anda bahkan dapat mengikuti sesi yoga atau Pilates jika Anda ingin melakukan olahraga ringan.

Benar-benar mengabdikan diri untuk kesejahteraan positif Anda, staf dapat membantu Anda memilih perawatan yang tepat berdasarkan kebutuhan Anda. Mereka menggunakan produk mewah yang dibuat oleh Ligne St. Barth, Pevonia dan Valmont Cosmetic. Satu-satunya keputusan yang perlu Anda buat adalah apakah Anda ingin memanjakan diri dengan ritual tubuh, perawatan wajah, atau pijat.