Pengin Dilayani Pijat Plus-plus, Bule di Kuta Marah-marah karena Terapis Menolak
ILUSTRASI/UNSPLASHH

Bagikan:

BADUNG - Video pria bule cekcok dengan perempuan warga lokal Bali yang juga terapis spa banyak dibagikan di media sosial. 

Kejadian ini terjadi di Jalan Kayu Aya, Seminyak, Bali. Dari informasi yang beredar, bule ini diduga meminta layanan plus-plus. Cekcok terjadi saat terapis menolak. 

Dalam video yang beredar, bule yang hanya mengenakan celana ini lantas mengusir perempuan terapis. Kejadian ini sudah diketahui Kepala Satpol PP Kabupaten Badung, Bali, I Gusti Agung Ketut Suryanegara. Pihaknya telah mengecek ke lokasi kejadian dan melaporkannya ke Camat Kuta.

"Saya infokan ke Bapak Camat untuk menulusurinya," kata Suryanegara, saat dihubungi Senin, 29 Maret.

Suryanegara mengatakan dari informasi yang diterima, diduga bule itu mengira terapis yang melayaninya adalah terapis pijat plus-plus.

Tetapi, Satpol PP belum bisa memastikan kronologi utuh karena sedang melakukan pengecekan. 

"Saya suruh anggota mencari itu. Itu bukan pijat plus tapi bule itu menganggap (pijat plus-plus).  Makanya kita telusuri. Mungkin orang asing itu mengira spa plus-plus sedangkan itu spa positif (bukan spa plus-plus),” ujarnya.

"Saya baru dengan Bapak Camat saja untuk mengeceks dimana lokasinya karena itu dibilang di kawasan Seminyak. 

Saya tugaskan anggota untuk mencari informasi (bagaimana kronologinya)," sambung Suryanegara. 

Sementara itu, Kanit Reskrim Polsek Kuta Iptu I Made Putra Yudistira saat dikonfirmasi belum menanggapi peristiwa tersebut.