Panti Pijat 'Plus-plus' di Sawangan Depok Digerebek Warga, Dua Wanita dan Satu Laki-laki Hidung Belang Digelandang ke Polsek
Warga Jalan Raya Muchtar, Sawangan Baru, Depok menggerebek ruko yang dijadikan tempat prostitusi berkedok panti pijat/ Foto: IST

Bagikan:

DEPOK - Tempat prostitusi berkedok panti pijat di Jalan Raya Muchtar, Sawangan Baru, Depok digerebek warga, Selasa 11 Januari, malam. Saat penggerebekan, warga menggeruduk panti pijjat Reflexy Aura dan mengamankan dua orang wanita terapis serta seorang pria dalam keadaan tanpa busana.

Salah seorang warga yang juga seorang anggota Pokdarkamtibmas Polsek Sawangan, Maris membenarkan adanya penggrebekan panti pijat tersebut sekitar pukul 21.00 WIB.

"Ya betul semalam ada warga yang gerebek langsung panti pijat plus-plus, diduga dijadikan tempat prostitusi online juga," kata Maris kepada wartawan, Rabu 12 Januari.

Maris menyebut, warga merasa kesal dengan adanya tempat prostitusi yang berkedok pijat Kesehatan. Karena itu warga langsung merusak bilik-bilik yang ada di dalam ruko. Warga juga membawa penghuninya ke polisi.

"Tidak lama anggota Binmas datang langsung membawa dua wanita terapis dan seorang laki-laki hidung belang tengah dalam keadaan tidak berpakaian digelandang ke Polsek Bojongsari," ungkapnya.

Terpisah Kanit Reskrim Polsek Bojongsari Iptu Bowo mengatakan, terkait kasus asusila pihaknya telah menyerahkan kasus ini ke Polres Metro Depok.

"Malam itu juga langsung kita bawa diserahkan ke Polres Metro Depok untuk dapat ditindak lanjuti secara hukum," tutupnya.