Bagikan:

JAKARTA - Bakal pasangan calon Gubernur-Wakil Gubernur Jakarta, Pramono Anung dan Rano Karno tak sengaja berpapasan dengan Anies Baswedan di car free day (CFD) tepatnya di Jalan Pintu Satu Senayan, Jakarta.

Pramono-Rano dan Anies yang sama-sama mengenakan kaos lengan pendek itu sempat berbincang santai sambil sesekali melempar senyum.

Rano mengaku dirinya dan Pramono sempat mendengar kabar bahwa Anies juga mengunjungi CFD Sudirman-Thamrin.

Saat Pramono-Rano berada di Jalan Sumenep untuk sarapan, Anies tengah menyapa warga di Halte Bundaran HI.

Namun, saat Pramono-Rano tiba di kawasan Bundaran HI, Anies telah beranjak ke kawasan Senayan menggunakan MRT Jakarta.

"Hahaha, itu yang namanya rezeki, rezeki anak saleh. Begitu, ya. Artinya begini, ya kalau dibilang, kita enggak nyangka. Jujur enggak nyangka," ungkap Rano di Senayan, Minggu, 1 September.

Sebelumnya, Pramono-Rano mengungkap pihaknya berharap Anies bersedia bergabung menjadi anggota tim kampanyenya di Pilgub Jakarta. Namun, Rano mengaku memang belum ada komunikasi secara khusus terkait tawaran tersebut.

"Tapi artinya, kalau beliau (Anies) bersedia, luar biasa," ucap Rano.

Menurut Rano, dirinya membutuhkan saran dari Anies mengenai gagasan atas pembangunan Jakarta. Rano mengaku ingin melanjutkan pemerintahan yang sebelumnya sudah dijalankan Anies periode 2017-2022 lalu.

"Karena itulah tadi, pembangunan bekesinambungan, terus transisi pemerintahan masuk (ke pemerintahan) Pj (Gubernur DKI Jakarta)," jelasnya.