Bagikan:

TANGERANG - Aksi penusukan satpam pabrik berinisial A (47) terhadap rekan seprofesinya, D (49) di Jalan M Toha, Pamulang, Tangerang Selatan (Tangsel) masih dilakukan pendalaman kepolisian.

Kapolres Tangerang Selatan, AKBP Victor Inkiriwang mengatakan korban dan pelaku sempat cekcok di lingkungan kerjanya sebelum kejadian.

"3 Hari Yang Lalu sempat cekcok mulut Karena masalah dalam pekerjaa dimana perlakuan korban cekcok mulu Itu dilakukam di depan karyawan lainnya,” kata Viktor dalam keterangannya, Minggu, 1 September

“Korban mengeluarkan kata ‘Dasar Kamu Ga Punya Otak Kalo Kamu Ga Terima Saya Tunggu Dimana Aja Ney Saya Orang Komring’,” sambungnya

Atas dasar itu, pelaku merencakan melakukan aksi pembunuhan pada Jumat, 30 Agustus.

Singkat ceritanya, saat kejadian pelaku menunggu di jalan raya pada pagi hari. Dia menunggu korban selesai dari pekerjaanya sebagai seorang satpam pabrik.

Setibannya korban di tempat kejadian perkara (TKP) langsung menghampiri korban dan menusukan dengan senjata tajam (sajam) jenis pisau.

“Menyerang korban dengan korban dsn korban tergeletal di jalan dan pelaku melarikan diri Ke Jl. Kunir,” ucapnya.

Pengendara lalu lintas dan warga yang berada di lokasi langsung mengejar pelaku hingga akhirnnya ditangkap warga. Dia pun dihajar masaa hingga babak belur.

Polisi yang mengetahui kejadian itu, langsung ke lokasi kejadian. Lalu mengamankan pelaku dan membawa ke Polsek Pamulang.

Saat ini pelau telah dilakukan pendalaman oleh pihak kepolisian terkait aksi yang dilakukannya.