Bagikan:

JAKARTA - Polsek Matraman melakukan pemeriksaan tes urine terhadap pelaku perusakan Pospol Kebon Sereh berinisial BM, Rabu, 21 Agustus.

Dari hasil pemeriksaan tersebut, polisi tidak menemukan adanya kandungan narkotika dalam urine pelaku.

"Jadi kita langsung lakukan pemeriksaan urine, dari hasil pemeriksaan urine oleh Dokkes itu negatif," ujar Kapolsek Matraman Kompol Suprasetyo saat dikonfirmasi, Rabu, 21 Agustus.

Pemeriksaan urine dilakukan lantaran BM mengamuk tanpa sebab yang jelas saat mendatangi kantor Pospol Kebon Sereh. Selain pemeriksaan urine, pemuda berinisial BM juga akan menjalani tes kejiwaan.

"Nanti kita akan lakukan pemeriksaan ke psikiater. Nanti dirujuk ke RS Kramat Jati untuk dilakukan observasi terkait dengan kondisi kejiwaannya," ujarnya.

Meski begitu, Kompol Suprasetyo mengatakan bahwa Polsek Matraman masih terus menangani kasus tersebut. Penanganan dilakukan guna mengungkap motif aksi perusakan Pospol Kebon Sereh itu.

"Proses tetap kita lanjutkan," ucapnya.

Sebelumnya diberitakan, kantor pos polisi (Pospol) Kebon Sereh di Jalan Ahmad Yani Bypass, Kelurahan Utan Kayu Selatan, Kecamatan Matraman, Jakarta Timur, dirusak oleh orang tak dikenal pada Selasa, 20 Agustus.

Pelaku menghancurkan kaca kantor dan mengacak ngacak seluruh ruangan Pospol. Beberapa kaca di bangunan pospol tersebut hancur dan ruang serta meja meja berantakan.

Bahkan, pelaku penyerangan juga menganiaya Kapospol yang sedang bertugas di dalam pospol tersebut.