Bagikan:

JAKARTA - Ketua Umum PSI Kaesang Pangarep menyambangi Kantor DPP PAN pada Rabu, 14 Agustus, pagi. Dalam kesempatan itu, Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan (Zulhas) mengundang Kaesang untuk menghadiri Kongres ke-VI PAN yang akan digelar pada Jumat, 23 Agustus, pekan depan. 

Rencananya, Kongres PAN bakal berlangsung di Hotel Indonesia Kempinski Jakarta. Acara ini digelar selama dua hari hingga 24 Agustus. 

"Mas Kaesang, terimakasih sudah silaturahim mengunjungi kantor DPP PAN, sekaligus juga kami mengundang mas Kaesang untuk bisa hadir di Kongres PAN tanggal 23 (Agustus, red)," ujar Zulkifli Hasan di Kantor DPP PAN, Rabu, 14 Agustus. 

Zulhas juga mengungkap isi pembicaraan dalam pertemuannya dengan putra bungsu Presiden Joko Widodo itu. Dia bilang, hanya silaturahmi yang diwarnai dengan candaan dan sedikit membahas politik terkini. 

"Di atas tadi ngapain? Mas Kaesang ngajak guyon terus, bercanda terus, anak muda tapi selera humornya tinggi. Jadi kita intinya, menjadi negara yang maju. Saya kira itu aja, ada dikit-dikit ngomong poltik," ungkap Menteri Perdagangan itu. 

Sementara itu, Ketum PSI Kaesang Pangarep mengatakan ada pembicaraan politik dalam pertemuannya dengan Zulhas. Dia berharap, PAN dan PSI bisa berkoalisi di Pilpres 2029.

"Seperti pak ketum bilang, ada beberapa poin juga, politiknya sedikit sebenernya, tapi lebih banyak guyonnya. Tapi tadi juga ada doa dari ketum PAN supaya di tahun 2029 nanti, PSI dan PAN berkoalisi dan bisa lebih dari 20 persen," katanya.