Bagikan:

JAKARTA- Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan (Zulhas) menerima kunjungan Ketua Umum PSI Kaesang Pangarep di kantor DPP PAN, Jakarta. Kepada Kaesang, Zulhas bercerita soal usulan agar putrinya, Zita Anjani dan putra bungsu Presiden Joko Widodo itu maju di Pilgub Jakarta. 

"Ada dikit (soal politik, red). Karena dulu saya ngusulkan mas Kaesang sama Zita untuk maju Jakarta. Saya bilang, anak muda perlu tampil, zamannya, saatnya anak muda tampil," ujar Zulhas di kantor DPP PAN, Rabu, 14 Agustus. 

"Dulu satu setengah tahun yang lalu (mengusulkannya, red), bukan baru. Jadi dulu saya minta, pak Jokowi nggak mau. Jadi kalau kemarin bilang ada presiden yang dorong-dorong Kaesang tuh nggak bener," sambungnya. 

Dalam pertemuan ini, Zulhas mengaku meminta Kaesang untuk mencalonkan diri di Pilkada Jawa Tengah. Namun, kata dia, Kaesang hanya tertawa saja. 

"Saya bilang tadi barusan mas Kaesang kalau nggak Jakarta gimana kalau Jawa Tengah, barusan, kita yang minta. Mas Kaesang ketawa-ketawa aja tuh, kalau sama saya kan gitu, ketawa terus humor terus," ungkap Zulhas.