Demokrat KLB Sumut Gelar Jumpa Pers di Hambalang, Sindir SBY?
Darmizal/Tangkapan layar

Bagikan:

JAKARTA - DPP Partai Demokrat versi KLB Sibolangit, Deli Serdang, Sumut, menggelar jumpa pers di Hambalang siang ini, Kamis, 25 Maret. 

Acara bertajuk 'Kongres Luar Biasa Kembalikan Partai Demokrat yang Demokratis' itu dilakukan di Hambalang Center, Jalan Hambalang 02 No 61 Citereup, Bogor, Jawa Barat, pada pukul 13.00 WIB.

Inisiator KLB, HM Darmizal membenarkan kegiatan tersebut bakal digelar di tempat yang pernah menjadi sejarah perjalanan Partai Demokrat dibawah kepemimpinan Susilo Bambang Yudhoyono (SBY). 

Dimana kala itu jargon partai berlogo bintang mercy itu adalah Katakan Tidak Pada Korupsi. Namun, tak seberapa lama, badai menghampiri Demokrat dengan dicokoknya beberapa elit partai oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) atas kasus proyek Hambalang. Seperti, Andi Mallarangeng, Anas Urbaningrum dan Angelina Sondakh.

"Benar kita (konferensi pers.red) ditempat yang paling bersejarah dan penuh paradoks. Satu sisi katakan tidak tapi sisi lain lakukan korupsi secara berjamaah, termasuk proyek Hambalang," ujar Darmizal kepada wartawan, Kamis 25 Maret.

 

 

Dia pun berharap, agenda hari ini dapat menjadi titik balik bagi Partai Demokrat yang lebih baik dibawah kepemimpinan Moeldoko.

"Semoga Hambalang jadi halaman berikutnya dalam penuntasan bongkar kisah sedih masa lalu tersebut," ucap Darmizal.