Bagikan:

JAKARTA - Tersangka kasus kekerasan terhadap anak di Daycare Wensen School, Meita Irianty masih menjalani perawatan di Rumah Sakit Polri Kramat Jati, Jakarta Timur pada Rabu, 7 Agustus.

"Saat ini sudah ada perbaikan karena dirawat oleh rekan kita dari obstetri dan ginekologi. Nanti kalau sudah baik kita kembalikan kepada penyidik," kata Kepala RS Polri Brigjen Hariyanto saat dikonfirmasi, Rabu, 7 Agustus.

Tersangka yang juga sebagai influencer parenting itu mengalami mual, muntah dan pusing karena mengalami hamil muda.

"Jadi kelainannya atau gangguannya karena hamil muda. Biasakan, namanya emesis gravidarum," ucapnya.

Kepala RS Polri Brigjen Hariyanto mengatakan, tersangka Meita Irianty sebelumnya telah dibantarkan penyidik untuk pemeriksaan kesehatan sejak beberapa hari kemarin di RS Polri Kramat Jati.

"Jadi pernah datang ke sini dan kondisinya bisa rawat jalan. Kita pulangkan, kemudian satu hari kemudian masuk lagi ke sini. Beberapa hari kita rawat di sini," ujarnya.

Sebelumnya, influencer parenting Meita Irianty yang jadi tersangka kasus penganiayaan balita 2 tahun dan bayi 8 bulan di Daycare Wensen School, Depok dibantarkan ke RS Polri, Kramat Jati, Jakarta Timur (Jaktim).

Tersangka yang sedang hamil 4 bulan dibawa ke RS dari lokasinya ditahan di Polres Metro Depok akibat mengalami keluhan kesehatan.

"Hari ini masih dirawat di RS Polri karena keluhan kesehatan yang berhubungan karena kehamilannya," kata Kepala Rumah Sakit (Karumkit) Polri Kramat Jati Brigjen Hariyanto saat dikonfirmasi, Minggu, 4 Agustus.

Kendati demikian, Hariyanto memastikan korban tidak mengalami kendala kesehatan yang mengkhawatirkan. Lantaran tersangka hanya mengalami pusing karena kehamilannya.