Bagikan:

JAKARTA - Seorang perempuan pelatih sekolah menengah berusia 28 tahun tewas ditembak secara acak saat berada di rooftop bar di San Antonio, Texas, Amerika Serikat (AS).

Ayden Burt, pelatih di Jasper Independent School District mengunjungi San Antonio untuk Konferensi Asosiasi Pelatih Sekolah Menengah Texas ketika dia ditembak.

“Detektif kami berupaya untuk memberikan keadilan bagi Ayden dan keluarganya; namun, rinciannya terbatas,” menurut pernyataan yang dikeluarkan oleh Departemen Kepolisian San Antonio dilansir ABC News, Rabu, 24 Juli.

Burt dilaporkan berada di bar bersama pelatih lain dari seluruh negara bagian ketika penembakan terjadi.

“Dia duduk tepat di sebelah saya sambil tertawa dan berbicara dan pendarahan berikutnya terjadi di pangkuan saya,” kata pelatih sepak bola SMA Humble Robert Murphy di X.

“Pelatih saya melakukan segala yang mereka bisa untuk melakukan CPR untuk menyelamatkan nyawanya,” sambungnya.

Inspektur Distrik Sekolah Independen Jasper John Seybold mengumumkan kematiannya di media sosial.

“Dengan berat hati kami mengetahui meninggalnya salah satu anggota staf kami, Ayden Burt. Kami memohon doa penghiburan bagi keluarganya, serta keluarga besarnya, para mahasiswa dan staf Jasper ISD,” kata Seybold.

“Ayden telah mengajar di Jasper ISD sejak 2019, mengajar bahasa Inggris di Jasper High School dan Jasper Jr. High, kami meminta semua orang menghormati privasi keluarga dan staf saat ini,” imbuhnya.