Bagikan:

JAKARTA – Warga RT 07/18 Pondok Kopi, Duren Sawit, Jakarta Timur dihebohkan dengan seorang pria mengamuk sambil membawa pisau. Tidak ada satu pun warga yang berani mendekatinya karena takut diserang oleh pelaku.

Adalah Muhamad Iksan alias Chandra, pria beristri yang baru satu tahun mengontrak di Pondok Kopi. Belakangan diketahui, Chandra mengamuk karena masalah rumah tangganya. Dia ribut dengan istrinya dengan menggunakan pisau. Beruntung tidak ada korban luka maupun korban jiwa.

Warga takut karena Chandra menenteng pisau. Jangankan melerai, tidak ada satu pun warga sekitar yang berani masuk ke dalam rumah pelaku. Warga hanya berkerumun di luar rumah sambil menunggu kedatangan polisi yang sudah dihubungi.

Akhirnya Chandra dapat diamankan oleh petugas yang datang ke TKP. Tangannya diborgol agar tidak dapat melakukan hal-hal yang tidak diinginkan.

Selain mengamankan pisau sebagai barang bukti. Polisi juga mengamankan narkoba jenis sabu beserta alat hisapnya, di rumah kontrakan Chandra. Narkoba itu disimpan Chandra di lemari pakaian.

"Saat diamankan, ditemukan narkoba jenis sabu," kata Ketua RW setempat, Liskon kepada wartawan, Senin, 22 Juli.

Chandra akhirnya digelandang ke Polsek Duren Sawit. Saat ini, pelaku masih dalam pemeriksaan penyidik.