Bagikan:

GORONTALO - Warga Desa Lopo, Kecamatan Batudaa Pantai, Kabupaten Gorontalo, dikejutkan dengan penemuan mayat pria dengan kondisi tangan dan kaki terikat tali yang tergeletak di tepi pantai, Minggu 21 Juli 2024. Mayat tersebut pertama kali ditemukan oleh seorang warga yang baru saja pulang dari memancing.

Kapolsek Batudaa Pantai Ipda Syamsuddin Nizam Bunga menyampaikan, identitas korban hingga saat ini belum diketahui. Karena kondisi wajah dan tubuh jenazah yang sulit dikenali, jenazah dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara untuk verifikasi identitas.

"Sementara ini identitas korban belum diketahui, tetapi sudah ada warga yang mengeklaim jenazah itu adalah anggota keluarga mereka. Namun, untuk memastikan identitasnya, jenazah dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Polda Gorontalo," kata Nizam, Senin 22 Juli.

Pihak kepolisian juga belum dapat memastikan apakah mayat tersebut merupakan korban pembunuhan atau bukan.

"Di TKP, kaki dan tangan korban memang terikat, tetapi kami belum bisa memastikan apakah ini kasus pembunuhan atau bukan. Saat ini, tim Inafis Polres Gorontalo masih melakukan pemeriksaan," kata Nizam.