Bagikan:

JAKARTA - Air pasang yang tidak diduga-duga merendam tempat parkir kendaraan di kawasan pantai di Harlyn Bay, Inggris. Satu unit mobil yang terparkir terseret ombak nyaris hanyut di lautan.

Mengutip Metro.co.uk, Selasa 9 Juli, pengendara mobil operasional penjual es krim itu tidak berada di lokasi parkir saat kendaraannya terseret ombak.

Akibatnya sejumlah orang menceburkan diri untuk menghentikan mobil van penjual es krim itu tidak semakin terbawa ombak masuk ke laut.

Tim penjaga pantai kemudian dikerahkan untuk mengevakuasi mobil tanpa pengemudi di tengah air pasang pada Minggu akhir pekan lalu itu.

Namun ternyata upaya sejumlah orang itu sia-sia. Mobil itu terbawa ke terseret ombak laut dan terhempas ke bebatuan di dekat lokasi parkir.

Satu unit truk derek akhirnya dikirim ke lokasi kejadian untuk menyelamatkan mobil itu agar tidak semakin jauh hanyut ke laut.

Dokumentasi foto di tempat kejadian beredar awal pakan ini di media sosial menunjukkan mobil tersebut berhasil ditarik ke tempat aman setelah air pasang surut.