Restoran Ini Buka Layanan Pengiriman Lepas Pantai Pakai Jet Ski, Bisa Pesan Burger Iga hingga Milkshake
Dapur terapung Double Like. (Sumber: Double Like)

Bagikan:

JAKARTA - Jika restoran pada umumnya membuka layanan pengiriman pesanan makanan untuk di daratan, restoran ini justru membuka layanan pengiriman lepas pantai, memanfaatkan jet ski.

Jika Anda berada di atas kapal yang berlayar di lepas pantai The Palm Jumeirah, Dubai, Uni Emirat Arab (UEA) dan tiba-tiba ingin makan makanan cepat saji, tidak perlu lagi melakukan perjalanan kembali ke marina dan turun.

Mulai Jumat pekan lalu, pesanan makanan Anda akan diantarkan dengan jet ski. Ini setelah restoran Double Like membuka dapur terapung, untuk melayani pelanggan di laut.

Tidak akan ada fasilitas makan di tempat, tetapi pelanggan dengan kapal kecil dapat melewati dapur untuk mengambil pesanan mereka. Double Like menyebutnya layanan "float-through".

Pelanggan juga dapat memesan melalui telepon atau melalui aplikasi seluler, dengan makanan mereka akan diantarkan dengan jet ski.

"Tepat pada waktunya untuk merayakan ulang tahun kedua Double Like, kami dengan bangga meluncurkan Aqua Pod pertama kami, dengan gaya Dubai yang sesungguhnya untuk keterlaluan, tetapi juga memberikan layanan yang luar biasa bagi para pengunjung laut," kata pendiri merek dan mitra pengelola Nadeem Bouzid kepada The National News seperti dilansir 10 November.

Double Like membuka restoran pertamanya di Umm Suqeim pada tahun 2020. Restoran ini dikenal dengan burger premiumnya, termasuk lobster roll yang khas dan burger iganya.

Untuk layanan lepas pantai akan dilengkapi dengan menu baru, termasuk milkshake, jus segar dan es krim.

"Kami akan berada di laut menawarkan semua favorit Double Like," kata Bouzid, yang berasal dari keluarga pemilik restoran di Inggris.

Diketahui, dapur lepas pantai dirancang oleh Aquatic Architects Design Studio yang berbasis di UEA, yang menciptakan konsep Aqua Pods, atau modul mengambang serbaguna yang dapat digunakan sebagai ruang komersial.

Sebelumnya, Carrefour menugaskan perusahaan untuk juga membuat Aqua Pod untuk mereka, dan pada dasarnya membuka supermarket terapung.

Pod apung dilengkapi dengan aplikasi seluler untuk memungkinkan pelanggan memasukkan lokasi lepas pantai mereka secara akurat untuk pengiriman.