Bagikan:

JAKARTA - Lima orang, termasuk dua anak-anak, tewas dalam kecelakaan pesawat di bagian utara New York.

Para korban adalah anggota keluarga dari Georgia. Mereka kembali ke Atlanta setelah perjalanan ke Cooperstown, New York, untuk menghadiri turnamen bisbol, kata polisi.

Dilansir ABC News, Selasa, 2 Juli, para korban yakni Roger Beggs (76), Laura VanEpps (43), Ryan VanEpps, (42), James R.VanEpps (12), dan Harrison VanEpps, 10 tahun, menurut polisi.

Kecelakaan pesawat terjadi pada Minggu, 30 Juni, siang. Pihak berwenang dikirim ke lokasi kejadian di dekat Lake Cecil Road di Masonville, New York.

Para pejabat mengatakan pesawat yang jatuh itu- pesawat bermesin tunggal, Piper Malibu Mirage – ditemukan pencarian tim gabungan.

Pesawat awalnya berangkat dari Bandara Regional Alfred S. Nader di Oneonta, New York dan dalam perjalanan ke Virginia Barat untuk mengisi bahan bakar dengan tujuan akhirnya adalah Bandara Internasional Cobb County di Atlanta, Georgia.

Biro Investigasi Kriminal, Unit Rekonstruksi Tabrakan, dan Unit Identifikasi Forensik Kepolisian New York bekerja sama dengan Administrasi Penerbangan Federal (FAA) dan Dewan Transportasi Nasional (NTSB) masih menyelidiki penyebab kecelakaan pesawat ini.