Bagikan:

TANGERANG - Seorang wanita bernama Suci Rahmawati alias Ratna diduga dibakar oleh suaminnya berinsial S di depan rumahnya di Jalan Irigasi, Cipondoh, Kota Tangerang.

Kapolsek Cipondoh, Kompol Evarmon Lubis mengatakan bila aksi tersebut terjadi pada Minggu, 30 Juni, malam.

“Benar tadi malam. Sekitar pukul sembilan telah terjadi KDRT. Karena pelaku dan korban suami istri,” kata Lubis saat ditemui di Cipondoh, Kota Tangerang, Senin, 1 Juli.

Berdasarkan pemeriksaan saksi-saksi di tempat kejadian perkara (TKP), aksi itu dipicu karena komunikasi salah paham, sehingga sang suami kesal terhadap korban lalu membakarnya.

Beruntung ada warga yang menolong dengan cara menyiramkan air ketubuh korban. Setelah padam, Suci dibawa ke Rumah Sakit Sari Asih Tangerang, guna tindakan medis.

“Mungkin karena emosi, menyiram bensin yang ada di sekitar situ. Menyiram istrinya dan membakar istrinya. Dan sekarang istrinya dalam penanganan medis,” ungkapnya.

Informasi menyebut bila korban mengalami luka bakar pada bagian wajahnya.

“Dan informasi dari medis, sekitar 27 persen lukanya. Dan suaminya juga ikut terbakar sekitar sikunya. Istrinya luka di bagian atas, di bagian wajah. Sedangkan suaminya di bagian lengan kirinya,” ungkapnya.

Kendati demikian kepolisian belum dapat menindaklanjuti pemeriksaan lantaran korban masih dalam penanganan medis.

“Menunggu kondisi lebih baik, baru kita lakukan pemeriksaan lebih lanjut,” ungkapnya.