Bagikan:

TANGERANG – Sejumlah warga di Jalan Irigasi, Cipondoh, Kota Tangerang menyebut jika Sulissetiawan (40) dan Suci Rahmawati (21) adalah pasangan suami istri (pasutri) yang kerap bertengkar dalam rumah tangganya. Puncaknya, Sulis membakar Suci, Minggu malam, 30 Juni.

Adik Sulis, Aisyah (38) mengatakan jika pernikahan kakaknya itu tidak pernah mendapat restu dari orang tua masing-masing. Sebab, lanjut Aisyah, kakaknya sudah memiliki istri, belum cerai saat berhubungan dengan korban, Suci.

“Sudah punya istri. Belum pisah, jadi dia selingkuh. Dia selingkuh, terus ingin dinikahi. Tapi harus cerai dulu. Akhirnya cerai tahun 2023. Tiga bulan kemudian nikah. Jadi banyak yang menentang. Dari keluarga aku juga tidak boleh,” kata Aisyah saat ditemui di lokasi, Selasa, 2 Juli.

Singkat cerita, Sulis dan Suci akhirnya menikah. Sulis, kata Aisyah, membawa satu anak-anaknya dari pernikahan sebelumnnya. Namun, kehadiran anak dari pernikahan pertama Sulis juga menjadi pemicu keributan rumah tangga.

“Sering berantem gegara bawa anak tiri itu,” ucapnya.

“Istrinya yang ini kayak mengekang. Handponenya diperiksa-periksa. Jadinya dia sering ribut. Tapi sebenarnya dia ribut engga pernah main tangan, cuma cekcok mulut aja,” ungkapnya.

Karena itu, Aisyah kaget mengetahui Sulis membakar istrinya.