Wali Kota Gibran Hadiri Musda V PAN, Minta Terus Dikawal Sampai Ada yang Teriak 'Besok Gubernur'
Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka (Foto: Surakarta.go.id)

Bagikan:

JAKARTA - Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka turut menghadiri Musda V Partai Amanat Nasional (PAN) Solo yang digelar di Hotel Sahid Jaya, Rabu, 17 Maret. PAN merupakan salah satu partai pendukung Gibran saat maju di Pilkada bersama Teguh Prakosa.

Dalam kesempatan itu, Gibran mengucapkan terima kasih karena masih diterima oleh keluarga besar PAN. Momen saat Gibran mengucapkan ini, beberapa kader berteriak dengan lantang 'besok gubernur, besok gubernur."

Gibran pun tetap tetang dan melanjutkan kembali sambutannya. Dia mengucapkan terima kasih karena PAN setia mengawal jalannya pemerintahan daerah.

"Terima kasih sudah mengawal saya sejauh ini dan ke depan saya masih dikawal terus ya Pak, nggeh," kata Gibran dilansir dari video Youtube berita surakarta, Rabu, 17 Maret.

Gibran sadar, usia pemerintahannya masih sangat muda dan butuh dikawal partai-partai pendukungnya. Untuk Solo, Gibran memastikan program vaksinasi COVID akan terus berjalan.

"Kita sudah vaksin beberapa pasar, Pasar Klewer, Pasar Gede. Kita ingin tempat-tempat produktif, tempat ekonomi di Solo lebih bergeliat lagi. Saya berharap pemulihan ekonomi berlangsung cepat di Solo," terang dia.

Untuk rencana ke depan, Gibran memastikan vaksinasi juga menyasar dosen hingga tenaga pengajar. Sebab pada Juli mendatang, Solo akan memulai sekolah tatap muka.

"Saya tahu masyarakat sangat sulit, saya yakin kita segera bangkit," terang putra sulung presiden Jokowi ini.