Bagikan:

TANGERANG – Terpisah dengan kasus dugaan penipuan dan penggelapan uang yang dilakukan Muhammad Dian Permana (27), ketua panita konser musik Lentera Festival 2024. Kepolisian hingga saat ini belum melakukan penangkapan terhadap pelaku pembakaran dan penjarahan yang dilakukan pengunjung konser di Pasar Kemis, Kabupaten Tangerang.

"Belum ada yang diamankan. Itu tindakan sedang dalam proses pemeriksaan semuanya," ujar Kasi Humas Polresta Tangerang, Ipda Jaenudin, Rabu, 26 Juni, malam.

Menurut Jaenudin, pihaknya saat ini masih fokus dengan menggali keterangan lebih lanjut terhadap ketua panitia Tangerang Lentera Festival 2024 (TNG Lenfest) Muhammad Dian Permana.

"Kita masih mendalami keterangan terduga pelaku. Mulai dari uang yang dibawa kabur, sedang kita akumulasi. Ditambah kita juga masih melakukan pemeriksaan terhadap korban-korbannya, untuk mengetahui berapa jumlahnya," jelasnya.

Jaenudin menjelaskan, pihaknya telah membuka posko pengaduan untuk korban konser yang merasa dirugikan atas kasus tersebut.

"Kita buka posko pengaduan bagi penonton konser yang merasa dirugikan. Posko itu kita buka di Polresta Tangerang dan Polsek Pasar Kemis," katanya.